Selasa, 21 Juli 2020

Workshop Media Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu 22 Juli 2020 berlokasi di SMPN 1 Curugkembar dengan diikuti oleh guru-guru mata pelajaran dari SMPN 1 Curugkembar, SMPN 4 Curugkembar Satu Atap dan SMPN 2 Cidadap. Pemateri pada kegiatan ini adalah bapak Iwan Somantri dari SMPN 3 Cibadak.

Tujuan dari kegiatan ini adalah diharapkan agar peserta yang hadir mampu mempelajari media pembelajaran berbasis teknologi informasi dan komunikasi terutama pada masa pandemi ini karena proses pembelajaran dilaksanakan jarak jauh (daring / luring).

Berikut gambar peserta workshop dari berbagai sekolah:

Kegiatan ini berlangsung di masa pandemi tapi setiap peserta diharapkan mengikuti prosedur protokol kesehatan yaitu menggunakan masker.

Materi yang dipelajari pada workshop ini terdiri dari pembuatan media pembeljaran dengan blog, google classroom dan zoom meeting. Kemudian peserta dituntut untuk membuat media yang di pelajari.


Setiap peserta diwajibkan membawa laptop dan alat lain yang relevan digunakan pada kegiatan sehingga menunjang tugas yang diberikan oleh pemateri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar